FSSR Perkuat Pelayanan Kepada Mahasiswa

FSSR Perkuat Pelayanan Kepada Mahasiswa

Fakultas Sastra dan Seni Rupa (FSSR) UNS berencana memperkuat pelayanan kepada mahasiswa berupa pengembangan fasilitas, meliputi: panggung/arena berkreasi seni, lighting, dan sound system. Hal itu menyusul setelah disepakati nota kesepahaman (MoU) antara Paguyuban Ikatan Orang Tua Mahasiswa (PIOM) dengan FSSR UNS perihal Pemanfaatan Dana Sumbangan Sukarela Orangtua Mahasiswa pada Sabtu (20/3) malam di d’JavaResto, Solo.
Dalam MoU dengan Nomor 1381/UN27.01/KS/2013 disepakati bahwa dana sumbangan orang tua mahasiswa senilai Rp 173.750.000,- akan dihibahkan kepada Fakultas Sastra dan Seni Rupa Universitas Sebelas Maret dengan maksud melaksanakan pemanfaatan dana untuk kepentingan pengembangan pelayanan kepada mahasiswa.
Dijelaskan dalam MoU tersebut, pelaksanaan pemanfaatan dana untuk kepentingan dimaksud dalam bentuk panggung/arena berkreasi seni dan fasilitas lighting dan sound system diserahkan sepenuhnya kepada mekanisme yang berlaku di Universitas Sebelas Maret. Selanjutnya, dalam pasal 7 disebutkan bahwa Nota kesepakatan dibuat untuk jangka waktu sampai dengan berdirinya panggung/arena berkreasi seni dan fasilitas lighting serta sound system sebagaimana telah disebutkan dalam pasal-pasal sebelumnya. [FSSR UNS]