HIMAGARA ADAKAN OPEN TALK

Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (HIMAGARA) FISIP UNS berinisiatif mengadakan sebuah acara dengan tajuk “Open Talk: Cara Jitu Menyusun Skripsi”. Hal tersebut perlu diadakan karena skripsi merupakan salah satu karya ilmiah yang harus ditempuh dan menjadi persyaratan akademis bagi lulusan strata satu (S1) dan masih banyak mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam menyelesaikan skripsi tersebut hingga membutuhkan waktu yang lama atau bahkan tidak dapat menyelesaikan sesuai dengan batas masa studinya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa, 15 Desember 2009 pukul 13.00 – 15.00 WIB tersebut bertempat di Ruang Seminar FISIP UNS, dengan menghadirkan pembicara dari kalangan akademisi Jurusan Ilmu Administrasi yaitu: 1) A.W. Erlin Mulyadi, S.Sos, M.PA; 2) Drs. Sudarmo, M.A, Ph.D dan 3) Mufti Anas, S.Sos (alumni Jurusan Ilmu Administrasi FISIP UNS).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan lebih awal kepada mahasiswa yang saat ini masih menempuh kuliah agar dapat mempersiapkan diri dalam menyusun skripsinya nanti. Dalam Open Talk ini juga dipaparkan tentang prinsip-prinsip dan konsep dasar pelaksanaan skripsi, pembuatan skripsi yang baik dan benar serta pelaksanaan skripsi yang tepat waktu dan sesuai dengan bidangnya.
(Humas FISIP UNS).