KPRI UNS GELAR RAP 2010

Sebanyak 223 orang anggota Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) UNS mengikuti Rapat Anggota Perencanaan (RAP) yang digelar pada hari Kamis, 17 Desember 2009 di Aula Fakultas Ekonomi UNS. Anggota yang mengikuti rapat ini adalah wakil dari berbagai fakultas dan unit kerja yang ada di lingkungan UNS.
Pada RAP tahun 2010 ini, peserta diberikan kesempatan untuk mengevaluasi dan menyempurna-kan Rencana Kerja, Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Tahun Buku 2010. Selain itu, RAP ini juga sebagai momen bagi para anggota untuk mengajukan konsep pemikiran dan saran yang konstruktif untuk meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh anggota dan lembaga KPRI UNS.
Ketua KPRI UNS Muhammad Adnan, SH, M.Hum dalam sambutannya mengharapkan agar unit-unit usaha yang berada di KPRI UNS lebih ditingkatkan. Sedangkan untuk rencana ke depan, KPRI UNS akan diaudit oleh Akuntan publik yang selama ini belum pernah dilakukan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Drs. Sahdani (Ketua Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia/PKP RI Surakarta), Suwandi, SE (Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Surakarta). RAP diakhiri dengan undian berhadiah untuk seluruh peserta rapat.
(Humas Kantor Pusat).