OUT BOND CERIA ANAK PINTAR LAZIS UNS

Di sela-sela padatnya aktivitas kelompok belajar anak pintar, LAZIS UNS kembali mengadakan kegiatan “outbond ceria” sebagai sebuah sarana untuk refreshing bagi relawan dan peserta kelompok belajar tersebut. Acara ini telah dilaksanakan pada hari Minggu, 25 April 2010 pukul 7.00 – 11.00 WIB bertempat di Kampus UNS Kentingan.

Acara yang diikuti oleh 23 peserta dan 6 pendam-ping ini dimeriahkan dengan acara outbond keliling kampus yang dipandu oleh Ircham Riyadi sebagai Trainernya. Permainan outbond yang diberikan kepada peserta adalah yel-yel bersama, kereta buta, memindahkan air dari ember ke gelas, dan cerdas cermat dengan jawaban tertulis.

Acara tersebut merupakan salah satu sarana untuk memberikan semangat kembali kepada peserta kelompok belajar anak pintar. Kelompok belajar anak pintar adalah program LAZIS UNS dalam bidang pendidikan. Program ini berbentuk bimbingan belajar untuk anak-anak SD sampai SMA di sekitar UNS. Program ini sudah diadakan di 2 (dua) tempat yaitu: 1) mushola Ar Rohmah sejak bulan Mei 2009 dan 2) mushola Al Ilyas sejak bulan Agustus 2009. Total peserta program ini adalah 60 anak dan 11 relawan sebagai pendampingnya. (LAZIS UNS).