Pisah Sambut Pejabat di Lingkungan FMIPA UNS

Pada hari Jum’at, 20 Juli 2012 bertempat di Aula Gedung C FMIPA berlangsung acara pisah sambut Kasubbag Kemahasiswaan. Pejabat lama kasubbag Kemahasiswaan FMIPA, ibu Roro Utari, S.E.,M.Si menempati posisi baru sebagai Kasubbag Kemahasiswaan F Hukum. Sementara posisi kasubbag kemahasiswaan FMIPA ditempati oleh Bapak Eko Mursito, S.T.

Sebelum menjabat sebagai  Kasubbag Kemahasiswaan FMIPA, Bapak Eko Mursito, S.T., menjabat sebagai Kasubbag Kemahasiswaan Fakultas Hukum.

Dalam sambutannya dekan FMIPA, Prof. Ir. Ari Handono Ramelan, M.Sc. (Hons) Ph.D berpesan, bahwa rotasi jabatan dilingkungan UNS merupakan sesuatu yang wajar. Sebagai langkah penyegaran dalam sebuah institusi.  Jangan sampai ada persepsi bahwa pejabat yang di mutasi dikarenakan melakukan kesalahan.

Dalam kesempatan tersebut diberikan  tali asih dari FMIPA kepada Ibu Roro Utari, S.E., M.Si. sebagai apresiasi atas jasa-jasa dan dedikasi beliau selama menjabat di FMIPA. Tali asih juga diberikan kepada Bapak Doyo selaku karyawan FMIPA yang akan memasuki masa pension per 1 Agustus 2012. Fakultas mengucapkan terima kasih atas dedikasi beliau selama bekerja di FMIPA selama kurang lebih 31 tahun.

Acara diakhiri dengan berjabat tangan kepada keduanya sebagai tanda hubungan harmonis yang sudah terjalin selama ini dan sebagai ucapan selamat dan terima kasih atas jasa dan dedikasinya. (Fakultas MIPA UNS).