KPU UNS ADAKAN DEBAT CAPRES BEM UNS

Serangkaian kampanye dialogis di seluruh fakultas di UNS yang dimulai pada tanggal 25 Februari 2011 akan berakhir pada tanggal 3 Maret 2011 di FISIP. Sebagai penutupan kampanye sebelum masa tenang, KPU UNS mengadakan Debat Capres BEM UNS untuk mengetahui sejauh mana kapasitas masing-masing Capres dalam memimpin BEM UNS ke depan.

Debat Capres BEM UNS diadakan di Auditorium UNS mulai pukul 14.00 WIB dengan menghadirkan 3 (tiga) panelis. Panelis dari kalangan akademisi diwakili oleh:

  1. Dr. Sutanto, DEA (Kepala UPT Puskom UNS)
  2. dari kalangan media diwakili oleh Bowo (wartawan metro TV)
  3. dari kalangan aktivis mahasiswa diwakili oleh Krisna Dwipayana (Mantan Presiden BEM UNS).

Acara ini dihadiri oleh semua Capres terpilih yaitu Wachid Noor Hidayat (Calon Independent), Arif Satriantoro (Partai Asmara), Okta Hadi N (Partai Wali Cinta) dan semua perwakilan partai yaitu Partai Asmara, Partai Kemaki, Partai Wali Cinta, Partai Gerbang, dan Partai Damai.

Dalam debat capres ini masing-masing calon presiden akan kembali berorasi untuk mempromosikan dirinya sebelum PEMILU. Setelah Debat Capres Presiden BEM UNS maka masa kampanye sudah berakhir, meskipun pemasangan atribut partai masih di ijinkan sampai hari Minggu, 6 Maret 2011 dan Senin, 7 Maret 2011 sudah masuk pada hari tenang selama satu hari sebelum pencotrengan tanggal 8 – 9 Maret 2011.

(KPU UNS).