KUNJUNGAN SMA AL-AZHAR 4 BEKASI

Pada hari Selasa, 22 Desember 2009 bertempat di Aula Fakultas Ekonomi UNS dilaksanakan acara penyambutan kunjungan studi lapangan/wisata pendidikan dari SMA Al-Azhar 4 Bekasi sebanyak 80 siswa jurusan IPS, 8 guru pembimbing yang dipimpin oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan. Tujuan kegiatan di antaranya untuk menggali informasi tentang Fakultas Ekonomi UNS terutama berkaitan tentang jalur penerimaan mahasiswa baru dan pembiayaan serta keketatan persaingan masuk berbagai jalur.
Pembantu Dekan I Bidang Akademik Fakultas Ekonomi mewakili Dekan memberikan sambutan dan sekaligus memperkenalkan Profil Fakultas Ekonomi, didampingi Kajur Manajemen dan Akuntansi, Wakil Ketua Program D3, dan Dosen Jurusan Ekonomi Pembangunan Tri Mulyaningsih. Sedangkan dari Bagian Tata Usaha diantaranya adalah KTU, Kasubag Pendidikan, dan Admin Pendidikan/Humas.
Setelah tanya jawab dan saling tukar informasi pengelolaan pendidikan, acara dilanjutkan peninjauan sarana kampus di antaranya adalah CDC, Laboratorium Komputer, Perpustakaan, Ruang Kuliah dan Gedung Kemahasiswaan.
(Fakultas Ekonomi UNS).