SERTIJAB MENWA SATUAN 905 JAGAL ABILAWA UNS

Komandan Korps Mahasiswa Siaga Resimen Mahasiswa Satuan 905 Jagal Abilawa UNS periode 2009-2010, pada hari Selasa, 19 November 2009 bertempat di Ruang Sidang IV Kantor Pusat UNS diserahterimakan dari Komandan lama Agus Dwi Purwanto ke Komandan baru Whalasen Duli Agus Lauh. Keduanya adalah mahasiswa Jurusan FKOK FKIP UNS.
Bertindak sebagai inspektur upacara pada serah terima jabatan tersebut dan sekaligus melantik komandan Korps Siaga Menwa Satuan 905 Jagal Abilawa UNS adalah Drs. Hartono (Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan UNS) mewakili Pembantu Rektor III UNS, yang dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada komandan lama atas prestasi yang diraih selama kepemimpinannya. Selanjutnya kepada komandan yang baru diharapkan agar apa yang sudah dikerjakan oleh komandan yang lama termasuk berbagai prestasi yang telah diraih agar diteruskan dan ditingkatkan.
Para undangan yang hadir dalam acara tersebut adalah: Korem 074/Warastratama Surakarta, Kodim 0735/ Surakarta, Koramil Jebres, Polsek Jebres, Menwa se-Sub B Surakarta dan wakil dari UKM di UNS.
(Humas Kantor Pusat).