LOWONGAN KERJA

1. PT. Outsourcing Indonesia, Semarang membuka kesempatan berkarier bagi tenaga-tenaga yang kreatif untuk beberapa perusahaan client. Adapun posisi yang dibutuhkan adalah:
1) Customer Service, syarat: pria/wanita; D3/S1 segala jurusan maksimal 26 tahun, single; good looking;
2) Collection, syarat: pria/wanita; D3/S1 segala jurusan maksimal 26 tahun, single;
3) Legal, syarat: pria/wanita; S1 Hukum; berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama, menguasai hukum pertanahan dan agraria.
Untuk syarat umum bagi ketiga posisi di atas adalah: menguasai komputer; good communication & interpersonal skill; dapat bekerja secara individu maupun dalam tim; menguasai Bahasa Inggris minimal pasif. Fasilitas yang didapatkan: kompensasi yang menarik, gaji pokok, asuransi kesehatan dan Jamsostek. Untuk penempatan: 1) Solo, 2) Kudus, 3) Tegal, 4) Salatiga, 5) Semarang. Bagi yang memenuhi persyaratan, kirimkan lamaran lengkap ke: PT. OTSORSINDO, Jl. Kenconowungu III/17 Semarang.
2. Samudera Indonesia Group membutuhkan tenaga untuk posisi Finance Officer Program (FO), dengan syarat: S1 Akuntansi/Manajemen/Keuangan; IPK minimal 2,75; maksimal 25 tahun; bersedia ditempatkan di luar Jakarta.
Bagi yang berminat, kirimkan lamaran lengkap dilampiri dengan dokumen pendukung, pas photo 4×6 berwarna ke: PO. BOX 4244 JKT 11042, cantumkan kode posisi sudut kiri atas amplop atau recruitment@hr.sig.co.id.
3. PT. Saliman Riyanto Raharjo, perusahaan yang bergerak di bidang Perunggasan Farm Kemitraan dan Rumah Potong Ayam, membutuhkan posisi:
1) PPL/TS Kemitraan;
2) Quality Control;
3) Admin Produksi.
Area penempatan di Jawa Tengah, DIY dan Jawa Timur. Dengan kualifikasi: pria / wanita; umur maksimal 35 tahun; pendidikan D3 Kesehatan Hewan, S1 Peternakan; bersedia ditempatkan di luar kota.
Kirimkan lamaran beserta CV ke: HRD PT. Saliman Riyanto Raharjo; d/a. Grojogan, Pandowo, Sleman, Yog-yakarta 55512 (email: info@salimanriyanto.com). Jadwal tes gelombang I tanggal 28 November 2009; gelombang II tanggal 30 November 2009.
4. PT. Jaya Konstruksi MP Tbk, perusahaan konstruksi multinasional membutuhkan tenaga untuk posisi:
1) Site Engineer (SE) dan
2) General Affair (GA).
Adapun syarat yang dibutuhkan adalah: S1 Teknik Sipil (SE) dan S1 Ekonomi Akuntansi/ Manajemen Keuangan (GA); IPK minimal 2,75; diutamakan laki-laki, usia maksimal 25 tahun; menguasai Bahasa Inggris secara lisan dan tulisan; bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. Jaya Konstruksi MP Tbk.
Bagi yang berminat dapat langsung mengisi formulir Pelamar Kerja yang ada di Bagian Kerjasama UNS (Gedung Eks LPPM Lantai 1) paling lambat 02 Desember 2009. Pengumuman peserta yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti tahapan psikotes dan pelaksanaannya, akan dipasang di papan pengumuman Bagian Kerjasama UNS pada tanggal 04 Desember 2009. CV lengkap dapat langsung diserahkan pada saat pelaksanaan Psikotest.
5. PT. Pustaka Insan Madani, Sleman Yogyakarta, perusahaan penerbit buku dan alat peraga yang berkembang pesat membutuhkan: Sales Executive (SE), syarat: berpengalaman sales buku diutamakan; memiliki kendaraan dan SIM C sendiri; bersedia ditempatkan di seluruh kota di Pulau Jawa. Bagi yang berminat, kirimkan lamaran lengkap dan cantumkan kode jabatan di pojok kiri atas amplop ke: HRD PT. Pustaka Insan Madani, Jl. Kenanga Sambilegi Maguwoharjo Depok Sleman atau hrd@pustakainsanimadani.com paling lambat tanggal 01 Desember 2009.
(Bagian Kerjasama).