LOWONGAN KERJA

1. PT. Kemilau Indah Permana (Ltd) yang bergerak dalam industri karung plastik dan tenun tekstil di Kebakkramat, Karanganyar membutuhkan 1 orang laki-laki untuk posisi Marketing. Adapun syarat-syarat yang dibutuhkan adalah: pendidikan minimal D3; mempunyai dedikasi dan kemauan kerja keras; bisa bekerja dalam tim.
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi dapat mengirimkan lamaran segera ke: PT. Kemilau Indah Permana (Ltd); Jl. Raya Solo-Sragen KM 13 Kebakkramat, Karanganyar. Telepon (0271) 646100; 646200 atau fax (0271) 647151.
2. PT. Multi Pharma Green, Bandung membutuhkan karyawan sebanyak + 45 orang untuk ditempatkan di perusahaan yang berada di Bekasi Jawa Barat dan cabang Semarang Jawa Tengah. Adapun posisi yang dibutuhkan dan persyaratannya antara lain: 1) Staf Keuangan (SK), syarat: pria/wanita; usia maksimal 28 tahun; pendidikan minimal SMK, SMA dan yang sederajat maksimal S1 Ekonomi; 2) Staf Administrasi (SA), syarat: pria/wanita; usia maksimal 28 tahun; pendidikan minimal SMK, SMA dan yang sederajat maksimal S1 Ekonomi; 3) Staf Gudang (SG), syarat: pria/wanita; usia maksimal 28 tahun; pendidikan minimal SMK, SMA dan yang sederajat maksimal S1 semua jurusan; 4) Staf Marketing (SM), syarat: pria/wanita; usia maksimal 30 tahun; pendidikan minimal SMK, SMA dan yang sederajat maksimal S1 semua jurusan; 5) Administrasi Gudang (AG), syarat: pria/wanita; usia maksimal 28 tahun; pendidikan minimal SMK, SMA dan yang sederajat maksimal S1 semua jurusan; 6) EDP dan Technical Staff (EDP), syarat: pria/wanita; usia maksimal 29 tahun; pendidikan minimal SMK, SMA dan yang sederajat maksimal S1 semua jurusan; 7) Supervisor (S), syarat: pria/wanita; usia maksimal 30 tahun; pendidikan minimal SMK, SMA dan yang sederajat maksimal S1 semua jurusan; 8) Bagian Produksi (BP), syarat: pria/wanita; usia maksimal 28 tahun; pendidikan minimal SMK, SMA dan yang sederajat maksimal S1 semua jurusan/masih kuliah.
Bagi yang berminat kirimkan: 1) surat lamaran, Daftar Riwayat Hidup dengan mencantumkan alamat lengkap, foto kopi ijazah terakhir, foto kopi KTP dan pas photo 4×6; 2) melampirkan perangko @ 2000 4 lembar; 3) melampirkan materai terbaru @ 6000 4 lembar; 4) kirim dengan menggunakan amplop tertutup (lem) ukuran + 11×24 cm. Cantumkan kode posisi sebelah kiri atas amplop, paling lambat tanggal 31 Oktober 2009. Di alamatkan ke: “MPG Recruitment” PO. BOX. 7338 BDSA Bandung 40134 A Jawa Barat Indonesia. Hanya yang memenuhi persyaratan di atas yang akan di proses. Jadwal tanggal dan tempat tes, interview, training akan diberitahukan lebih lanjut.
3. PT. Wahana Wirawan-Indomobil Nissan Group mengadakan recruitment dan seleksi dengan kualifikasi umum (untuk seluruh posisi) yaitu: mahasiswa tingkat akhir/alumni D3 dan S1; IPK minimal 3,00 skala 4,0; usia maksimal 25 tahun; bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia; lulus uji kompetensi (psikotes, tes skill, behavioral simulation, interview dan medical check up). Posisi yang dibuka: 1) Management Trainee – Sales Head (MT-SH), syarat: memiliki jiwa kepemimpinan; IPK minimal 3,0 skala 4,0; pria; S1/S2 semua jurusan; 2) Management Trainee – Fin. & Acc. Head (MT-FAH), syarat: memiliki jiwa kepemimpinan; IPK minimal 3,0 skala 4,0; pria/wanita; S1/S2 Akuntansi; 3) Management Trainee – Workshop Head (MT-WSH), syarat: memiliki jiwa kepemimpinan; IPK minimal 3,0 skala 4,0; pria; S1/S2 Teknik Mesin & Otomotif; 4) Sales Executive (SE), syarat: pria/wanita; D3 dan S1 semua jurusan; memiliki kendaraan , SIM A dan atau SIM C; 5) Sales Counter (SC) dan 6) Customer Relation Officer (CRO), syarat: wanita; D3 dan S1 semua jurusan; memiliki penampilan dan minat terhadap penjualan; 7) Service Advisor (SA) dan 8) Part Administrator (PA), syarat: pria; D3 dan S1 Teknik Mesin / Otomotif; 9) Workshop Administrator (WSA), syarat: wanita, D3 dan S1 semua jurusan; 10) Fin. & Acc. Staff (FA), syarat: pria/wanita; D3 dan S1 Akuntansi; 11) Human Resources & General Affair Staff (HRGA), syarat: pria; S1 semua jurusan; tertarik dalam bidang Human Resources & General Affair (HRGA).
Bagi yang memenuhi persyaratan, kirimkan lamaran lengkap, serta tuliskan Kode Posisi Jabatan di kiri atas amplop ke: PT. Wahana Wirawan – Indomobil Nissan Group, Gedung Nissan, Jl. Let. Jend. M.T Haryono Kav.10 Lantai Semi Basement, Jakarta Timur 13330 atau melalui email: recruitment@indomobil-nissandealer.com (subject/judul email yang terdiri dari kode jabatan) maksimal 250 kb. Paling lambat tanggal 15 November 2009.
(Bagian Kerjasama).