SILATURAHMI KELUARGA BESAR FISIP UNS

Keluarga besar FISIP UNS bertempat di Ruang Aula FISIP pada hari Rabu, 7 Oktober 2009 mengadakan Silaturahmi dan Halal Bihalal Tahun 2009/1430 H. Acara silaturahmi tersebut dibuka oleh Dekan FISIP, Drs. Supriyadi SN., S. U. dan dilanjutkan dengan pamitan dari dosen/staff yang purna tugas maupun yang akan melaksanakan ibadah haji.
Adapun dosen yang purna tugas adalah 1) Drs. Woekirno Soenardi (jurusan Ilmu Administrasi); 2) Drs. H. Soediharjo, S.H. (jurusan Ilmu Komunikasi); 3) Dra. Gerarda Sunarsih, M.A. (jurusan Sosiologi). Sedangkan dosen yang akan berangkat haji adalah Drs. Nuryanto, M.Si beserta istri dan Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si beserta suami.
Dalam acara tersebut disampaikan pula penyerahan penghargaan kepada staff/dosen berprestasi tingkat universitas yaitu: 1) Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si.(dosen berprestasi peringkat pertama); 2) Drs. Widodo, M.Soc.Sc (Kasubbag Pendidikan berprestasi peringkat kedua). Uraian Halal Bihalal disampaikan oleh Ustadz H. Ahmad Yani, S.Ag., M.Pd.I dari Pondok Pesantren AI-Hikam Banyudono Boyolali dan diakhiri jabat tangan dengan memohon dan memberikan maaf pada sejawat.
(FISIP UNS).