D3 FE UNS GELAR PELATIHAN

Dengan semakin meningkatnya tuntutan dunia kerja terhadap kualitas lulusan program diploma, maka Program Studi D3 Manajemen Industri Fakultas Ekonomi (FE) UNS berusaha mengoptimalkan kualitas lulusan program studi dengan selalu membekali lulusan dengan kompetensi yang menjadi unggulan program studi, yakni mahir dalam production planning & inventory control dalam industri manufaktur maupun jasa, dan menguasai pengelolaan logistik pada perusahaan.
Salah satu fasilitas yang diberikan program studi D3 Manajemen Industri FE UNS kepada mahasiswa semester VI (enam) adalah memberikan pelatihan production planning & inventory control. Seperti tahun sebelumnya, penyelenggaraan pelatihan ini, program studi D3 Manajemen Industri bekerja sama dengan ATMI Solo. Tim trainer dari ATMI, dan juga pelaksana-an pelatihan juga diselenggarakan di ATMI Solo.
Menurut Ketua Panitia Kegiatan, Sarwoto S.E., pelatihan ini telah diselenggarakan pada tanggal 13-14 Juli 2009 untuk gelombang I dengan diikuti sejumlah 37 mahasiswa, dan tanggal 15-16 Juli 2009 untuk gelombang II dengan diikuti sejumlah 28 mahasiswa.
(FE UNS).