TAWARAN BEASISWA ASEA-UNINET 2010

Pemerintah Austria melalui Asean-European University Network (ASEA-UNINET) kembali menawarkan beasiswa untuk program Post-Doc, PhD, dan Sandwich PhD. Beasiswa tersebut adalah untuk bidang teknologi, sains serta ekonomi. Persyaratan untuk setiap program beasiswa adalah sebagai berikut:
1) Beasiswa Post-Doc Scholarship (untuk 2 orang: 3 bulan dan 6 bulan),
syarat: memiliki kualifikasi S-3 (yang berusia muda lebih diprioritaskan); cakap berbahasa Inggris atau Jerman; memiliki Letter of Acceptance dari Professor di Austria; memiliki proposal research; mengisi formulir yang disediakan;
2) PhD Technology Grant Scholarship (untuk 2 orang),
syarat: usia belum genap 31 tahun pada saat wawancara (8 Februari 2010); memiliki kualifikasi S-2; cakap berbahasa Inggris atau Jerman; memiliki Letter of Acceptance dari Professor di Austria; memiliki proposal research; mengisi formulir yang disediakan dan dilengkapi dengan transkrip ijasah S-l dan S-2;
3) Sandwich,
syarat: sedang mengikuti S3 dalam negeri; usia belum genap 31 tahun pada saat wawancara; memiliki kualifikasi S-2; cakap berbahasa Inggris atau Jerman; mengisi formulir yang disediakan.
Untuk pelamar yang memenuhi persyaratan akan dipanggil mengikuti wawancara, yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 8 Februari 2010 di Jakarta. Keterangan mengenai waktu serta tempat akan disampaikan pada saat pemberitahuan pemanggilan. Berkas lamaran disampaikan langsung selambat-lambatnya 3 Februari 2010, ke:
Direktorat Ketenagaan, Gedung DIKTI lantai 5 atau melalui
Koordinator ASEA-UNINET (ITB, UI, UGM, UNDIP, ITS dan UNUD)
(Fak. Teknik UNS).