LOWONGAN KERJA

1. PT. Salim Ivomas Pratama, sebuah perusahaan yang tergabung dalam Indofood-Group dan bergerak dalam bidang Agribisnis berupa perkebunan dan pabrik pengolahan kelapa sawit yang berlokasi di Sumatera dan Kalimantan, membutuhkan tenaga-tenaga yang ulet, dinamis dan menyukai tantangan, untuk bergabung dalam posisi: Asisten Kebun dengan penempatan di daerah Sumatera/ Kalimantan.
Adapun persyaratannya adalah:
1) pria, usia maksimal 28 tahun;
2) IPK minimal 2,75;
3) pendidikan D-3/S-1 Pertanian meliputi: Agronomi/Budidaya Perkebunan, Ilmu Tanah, Ilmu Hama & Penyakit Tanaman, Sosial Ekonomi Pertanian;
4) memiliki kemampuan memimpin;
5) memiliki daya juang yang tinggi dan good interpersonal skills.
Bagi yang berminat, lamaran lengkap dilampiri CV, copy ijazah, transkrip nilai, copy KTP dan pasfoto terbaru 3 lembar ukuran 4×6 cm dikirim ke:
Divisi Plantations PT. Salim Ivomas Pratama;
Sudirman Plaza-Indofood Tower Lt.11;
Jl. Jend. Sudirman Kav. 76-78 Jakarta Selatan 12910
(Email: hrd_plantations@simp.co.id)
Lamaran paling lambat tanggal 20 Januari 2010 dan seleksi akan diadakan di beberapa kota di Jawa dan Sumatera.
2. PT. Perfetti Van Melle Indonesia membutuhkan Sales Supervisor Trainee (SST) dengan kualifikasi: pria usia maksimal 26 tahun; D-3/S-1 semua jurusan (fresh graduate/maksimal berpengalaman kerja maksimal 1 tahun); good leadership skill, berpengalaman dalam organisasi; strong learning motivation and achievement oriented; dapat mengoperasikan komputer (MS. Office: word, excel, power point dan internet); bersedia ditempatkan di beberapa tempat di Indonesia.
Bagi yang berminat dan memenuhi kriteria, kirimkan surat lamaran lengkap ke: HRD PT. Perfetti Van Melle Indonesia; Jl. Raya Jakarta – Bogor Km 47,4 Cibinong – Bogor 16912 atau email: hrd.pvmi@id.pvmgrp.com . Cantumkan kode jabatan di sudut kiri atas surat lamaran dan amplop.
(Bagian Kerjasama).