HMP KIMIA KOVALENFKIP UNS ADAKAN BAKTI SOSIAL DAN PENGOBATAN GRATIS

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) Kimia KOVALEN FKIP UNS merupakan organisasi kemahasiswaan lingkup program studi yang mewadahi mahasiswa program studi pendidikan kimia FKIP UNS. Berlatar belakang kepedulian, HMP Kimia KOVALEN FKIP UNS terhadap kehidupan warga yang kurang mampu, maka dari itulah HMP Kimia KOVALEN FKIP UNS bermaksud akan mengadakan kegiatan Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis. Dalam kegiatan yang mengambil tema “Dari Hati Untuk Berbagi” ini terdapat beberapa rangkaian acara yaitu pembagian sembako gratis, bazaar murah dan pengobatan gratis.

Tujuan diadakannya Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis adalah:

  1. meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama
  2. membantu meringankan beban masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari
  3. meningkatkan solidaritas antara mahasiswa dan warga di sekitar.

Kegiatan Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal : Sabtu, 7 Januari 2012

Waktu               : pukul 06.00 – 13.00 WIB

Tempat            : Dukuh Wonolelo, Desa Ngebung, Kecamatan Kalijambe,   Kabupaten Sragen

Sasaran         : warga/masyarakat Dukuh Mlandingan, Sendang Klampok dan Wonolelo, Desa Ngebung, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen.

Secuil kepedulian yang kita sumbangkan untuk sesama semoga dapat meringankan beban hidup mereka. Ikuti kata hati Anda untuk berpartisipasi mengembangkan senyum mereka dengan mengirimkan donasi ke rekening BCA (8175007187) atas nama Jatmiko Budhi Prakosa atau hubungi kontak person Karina (085642195493); Arif S (087835443419).

(HMP Kimia KOVALEN FKIP UNS).