LAUNCHING SAHABAT UKMI (LSU)

JN UKMI UNS mengadakan “Launching Sahabat UKMI (LSU)”, yaitu sebuah acara pembentukan forum sahabat UKMI untuk angkatan 2010 yang berafiliasi dengan Islam dan tidak wajib menjadi anggota JN UKMI UNS. Acara tersebut digelar di penghujung kegiatan Open Recruitment (OR) yang digelar JN UKMI UNS.

Open Recruitment dimaksudkan untuk mencari pendaftar yang mau menjadi pengurus periode 2011, yang pendaftarannya telah dimulai pada tanggal 6-19 Pebruari 2011 di Nurul Huda Islamic Center (NHIC).

Acara LSU dihadiri oleh 72 peserta, diawali dengan outbond dan mendapat training motivation oleh Denniz Dinamis dari Yogyakarta. Hasil dari acara ini adalah terbentuknya struktur kepengurusan Sahabat UKMI yaitu dengan terpilihnya Ketua Ahmad Faizin (Fakultas Pertanian UNS) dan Sekretaris Muridatun Nikmah (Fakultas Sastra dan Seni Rupa UNS). Selain Ketua dan Sekretaris, akan dibentuk pula Koordinator masing-masing Fakultas. Hasil akhir pendaftar OR untuk putra 30 dan putri 58. Diharapkan dengan adanya Sahabat UKMI angkatan 2010 akan semakin terjalin ukhuwah islamiah di antara mahasiswa muslim di UNS.

(JN UKMI UNS).