HIMAGRON GELAR SARASEHAN FKAGRI

HIMAGRON (Himpunan Mahasiswa Agronomi) Fakultas Pertanian UNS telah menggelar kegiatan Sarasehan FKAGRI (Forum Keluarga Alumni Agronomi) pada hari Rabu, 8 Desember 2010 bertempat di Fakultas Pertanian. Sarasehan ini merupakan program dari Bidang Humas (Hubungan Masyarakat) yang dilaksanakan setiap acara pelepasan wisuda.

Hadir sebagai nara sumber dari jurusan yaitu:

  1. Ir. Wartoyo, S.P, M.S (Kejur Agronomi)
  2. Dr. Samanhudi, S.P, M.Si (Sekjur Agronomi)
  3. Endang Setya Mulya (Pembina HIMAGRON).

Dalam kegiatan sarasehan tersebut mengundang alumni mahasiswa agronomi yang telah wisuda pekan kemarin dan semua pengurus HIMAGRON.

Acara yang dikemas dalam kegiatan sarasehan tersebut, dimulai dengan pembukaan oleh Master of Ceremony (Taufan R.P) dilanjutkan sambutan dari Ketua Umum HIMAGRON (Hendrik Khomarudin). Inti dari acara tersebut yaitu mendiskusikan hal yang terkait dengan kondisi jurusan sekarang, saran dan masukan untuk pengembangan jurusan ke depan. Dalam sambutannya Ir. Wartoyo, S.P, M.S. menyampaikan bahwa diharapkan tahun 2011 semua mahasiswa agronomi harus lulus semua mengingat agronomi 2007 adalah angkatan yang terakhir. Banyak pertanyaan yang disampaikan dari peserta terkait perkuliahan, praktikum, perkembangan screen house. Selain itu juga saran-saran dari narasumber untuk HIMAGRON ke depan. Menurut Pembina HIMAGRON, ke depan harus membentuk suatu wadah alumni sehingga dengan ini akan tetap terjalin hubungan dan komunikasi. Tidak ketinggalan pula penyampaian kesan dan pesan dari alumni untuk jurusan dan pengurus yang diwakili oleh Putut Setyo Nugroho. Sarasehan yang dilaksanakan secara rutin ini harapkan dapat memberikan kontribusi untuk perbaikan HIMAGRON, jurusan dan juga mahasiswa agronomi secara umum.

(Humas HIMAGRON).