TAWARAN BEASISWA DARI UNIVERSITY OF WESTMINSTER, LONDON

University of Westminster, London – United Kingdom melalui Westminster International Scholarship membuka kesempatan untuk memperoleh beasiswa (Full time Master Degree) di University of Westminster tahun 2011.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, yaitu persyaratan yang harus dipenuhi selain academic excellence dan reference letter, University of Westminster London juga mensyaratkan bagi pelamar beasiswa ini untuk menuliskan statement support untuk memperkuat ajuan aplikasi dan menguji argumentasi calon penerima beasiswa tersebut mengenai:

  1. development potentials yang dimiliki sehingga memperkuat yang bersangkutan sebagai outstanding applicant dan dapat memenuhi kriteria yang diminta
  2. apa yang diharapkan didapat dari peluang beasiswa tersebut
  3. setelah lulus dari program beasiswa tersebut, dapat menjelaskan bagaimana pengetahuan dan pengalaman yang diterima akan digunakan untuk masa yang akan datang
  4. rencana jangka pendek dan jangka panjang yang bersangkutan.

Batas waktu pendaftaran beasiswa tersebut adalah 1 Nopember 2010 dan untuk memperoleh informasi lebih lanjut dapat mengirimkan email ke: scholarship@westminster.ac.uk.

(Bagian Kerjasama UNS).