KONFERENSI NASIONAL SISTEM DAN INFORMATIKA 2010

STMIK STIKOM BALI mengundang para akademisi, dosen peneliti dan praktisi di bidang sistem informasi, teknik informatika dan bidang-bidang terkait untuk turut berpartisipasi dengan mengirimkan makalah ilmiah ataupun dengan menjadi peserta dalam acara Konferensi Nasional Sistem dan Informatika 2010 yang akan diselenggarakan pada:

Hari/tanggal : Sabtu, 13 November 2010

Waktu : pukul 08.00 WITA – selesai

Tempat : Convention Hall STMIK STIKOM BALI.

Pembicara yang akan hadir adalah Dr. Eng. Rahmat Widyanto (dosen peneliti Fakultas Ilmu Komputer UI Jakarta) dengan topik “Identifikasi Korban Bencana: Pengenalan Gambar Radiograph Gigi Secara Otomatis Menggunakan Pendekatan Fuzzy”.

Untuk format penulisan makalah, jumlah halaman makalah yang dikirimkan tidak lebih dari 6 halaman termasuk semua tabel, gambar dan daftar pustaka. Makalah dapat ditulis dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris. Semua makalah dikirimkan dalam format MS-WORD ke alamat email: knsi.stikombali@yahoo.com. Untuk keterangan lebih lanjut tentang guideline penulisan makalah dapat di-download melalui http://knsi.stikom-bali.ac.id. Makalah akan melalui proses review dengan dasar penilaian pada tingkat keterkaitan, tingkat ke-original-an, tingkat kedalaman isi, tingkat pengaruh, dan tingkat kejelasan penyampaian dari makalah tersebut. Dua orang reviewer akan me-review setiap makalah yang dikirimkan dan komite akan memberitahukan penulis yang makalahnya disetujui untuk dipresentasikan. Penulis yang makalahnya telah disetujui diharapkan untuk mempresentasikan karya mereka. Makalah terbaik akan diberikan penghargaan Best Paper Award.

Untuk formulir pendaftaran konferensi dapat di-download melalui alamat website di atas dengan batas akhir pendaftaran atau penyerahan full paper tanggal 25 Juli 2010. Untuk informasi lainnya mengenai konferensi, dapat menghubungi Rike/Dwi di telepon (0361) 244445, fax ke: (0361) 264773 atau alamat email di atas atau datang langsung ke Kampus STMIK STIKOM Bali, Jl. Raya Puputan Renon No.86 Denpasar Bali.

(Bagian Kerjasama UNS).