SEMINAR NASIONAL HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL

Dalam rangka Dies Natalis UNS ke-34, Pusat Penelitian dan Pengembangan Hak Kekayaan Intelektual (P3HKI-UNS) akan mengadakan kegiatan Seminar Nasional dengan tema “Pemberdayaan HKI Guna Pengembangan Produk Unggulan Daerah dan Ekspresi Budaya Tradisional”, pada hari Sabtu, 24 April 2010 di Hotel Sahid Jaya (Jl.Gadjah Mada No.82 Surakarta).

Pembicara yang akan hadir adalah: 1) Dr. Andy Noor saman (Dirjen HKI); 2) Drs. Hardono, M.Sc. (Ketua Kadin Solo); 3) Rina lriani, S.Pd., M.Pd. (Bupati Karanganyar); 4) Dr.Supanto, S.H., M.Hum. (Dosen UNS); 5) Drs. Sarwono, M.Sn. (Dosen UNS), dan 6) Seniman dari Yayasan Srimulat.

Seminar tersebut bertujuan untuk memasyarakatkan HKI bagi kalangan seniman, industri, perguruan tinggi, dan pemerintah. Seminar ini diharapkan juga dapat meningkatkan pengetahuan tentang pentingnya perlindungan HKI bagi para seniman dan industri (UKM) dalam pengembangan produk unggulan daerah dan ekspresi budaya tradisional. Bagi yang berminat mengikuti seminar ini dapat menghubungi melalui telepon ke nomor: 081329914621 (Emmy) atau 0817624208 (Sasmi). (Kabidhumas Panitia).