Taekwondo Award UKM Taekwondo UNS 2013

Sebagai unit kegiatan mahasiswa yang bergerak di bidang olahraga, UKM Taekwondo Universitas Sebelas Maret memiliki visi untuk mengembangkan olahraga Taekwondo terutama di kalangan mahasiswa. Untuk itu, UKM Taekwondo UNS senantiasa melakukan kegiatan yang menunjang pengembangan UKM Taekwondo UNS ke arah prestasi.
Hal ini tidak lepas dari pengelolaan keorganisasi yang baik. Tanpa adanya peran organisasi, sumber daya anggota tidak akan terwadahi dan terakomodasi dengan baik pula. UKM Taekwondo UNS dapat dikatakan baru kembali membangun brand/image sebagai UKM yang bergerak di bidang olahraga prestasi. Oleh karenanya, manajemen dalam organisasi juga menjadi point utama bagi UKM Taekwondo UNS untuk dapat eksis di UNS maupun dikalangan perguruan tinggi di Indonesia.
Sebagai organisasi mahasiswa, perlu adanya apresiasi kepada pengurus dan anggota yang telah bekerja mengembangkan dan memajukan UKM Taekwondo dengan menggelar kegiatan “Taekwondo Award UKM Taekwondo UNS 2013” yang akan digelar pada hari Senin, 18 Pebruari 2013 mulai pukul 18.30 WIB dan bertempat di Student Center UNS. Peserta kegiatan adalah seluruh pengurus dan anggota UKM Taekwondo UNS yang berjumlah 75 orang.
Adapun tujuan khusus yang ingin dicapai adalah:

  1. Memberikan apresiasi atas kinerja anggota kepada UKM Taekwondo.
  2. Memberikan apresiasi atas kinerja pengurus kepada UKM Taekwondo.
  3. Memberikan motivasi kepada anggota dan pengurus untuk lebih berperan aktif dalam kegiatan UKM.

[Bagian MAWA UNS]