Skip to toolbar

Himpunan Mahasiswa JPOK FKIP UNS Adakan “Stadium General And Outbound”

Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Olahraga dan Kesehatan (JPOK) FKIP UNS akan mengadakan kegiatan tahunan “Stadium General and Outbound Mahasiswa Baru JPOK FKIP UNS 2012” yang akan digelar pada hari Jumat-Sabtu, 9-10 Nopember 2012 bertempat di Kampus JPOK FKIP Manahan dan Kampus UNS Kentingan.

Tema yang diambil dalam kegiatan ini adalah meningkatkan rasa kebersamaan dan saling menghormati dengan membangun pribadi yang berkarakter kuat dan cerdas melalui lingkup olahraga.

Tujuan dalam kegiatan ini antara lain:

  1. Memberi pengetahuan dan pengalaman kepada mahasiswa baru JPOK FKIP UNS khususnya tentang permasalahan yang dihadapi dalam masyarakat dan di dalam kampus.
  2. Menambah pengetahuan mahasiswa JPOK FKIP UNS tentang nilai-nilai kepemimpinan.
  3. Mempererat rasa persaudaraan dan rasa kekeluargaan antara mahasiswa, dosen, karyawan dan masyarakat di sekitar kampus JPOK FKIP UNS.
  4. Mempertebal rasa saling menghormati dan solidaritas pada rekan, senior, dosen, karyawan dan lingkungan kampus JPOK FKIP UNS.
  5. Menumbuhkan jiwa social sebagai anggotanya masyarakat dan warga Negara Republik Indoesia.
  6. Membangun kepribadian mahasiswa JPOK FKIP UNS yang berkarakter kuat dan cerdas.

Sedangkan sasaran yang ingin dicapai antara lain:

  1. Terjalinnya hubungan yang harmonis, saling menghargai, saling menghormati dan menyayangi serta saling peduli antara mahasiswa, dosen, karyawan, dan masyarakat di sekitar kampus JPOK FKIP UNS.
  2. Tercapainya visi, misi dari Jurusan Pendidikan Olahraga dan Kesehatan FKIP UNS yaitu menjadi lembaga pendidikan yang mampu mencetak lulusan mahasiswa yang berkualitas dan berkompeten sehingga mampu bersaing di dunia pekerjaan.
  3. Terlaksananya kelancaran kegiatan dan program lainnya di perguruan tinggi sebagai garba ilmiah.

(Bagian Kemahasiswaan UNS).