PT. Milan Solindo Investama Jalin Kerjasama dengan Universitas Sebelas Maret

Pada hari Senin, 1 Oktober 2012 pukul 13.00 WIB di Ruang Sidang I Kantor Pusat Universitas Sebelas Maret telah ditandatangani Nota Kesepahaman Bersama antara PT. Milan Solindo Investama dengan Universitas Sebelas Maret.

Nota Kesepahaman ditandatangani oleh S. Haryadi Direktur Utama PT. Milan Solindo Investama dan Dr. Widodo Muktiyo Pembantu Rektor IV Universitas Sebelas Maret (UNS)

 

Kedua belah pihak sepakat untuk mengadakan kerjasama yang saling menguntungkan, sinergi di dalam:

a)    Bidang penyediaan jasa Layanan Unit Usaha Mandiri untuk mendukung UNS dalam melaksanakan fungsi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Layanan Unit Usaha Mandiri tersebut meliputi:  Jasa Pariwisata, Hotel & Restauran,  Jasa Konsultasi, Jasa Layanan Media (Event Organiser), Jasa Layanan Kesehatan, Jasa Industri Properti & Investasi, Jasa Industri Otomotif & Perbengkelan serta Perdagangan Umum.

 

b)   Bidang pendidikan, yang memerlukan kerjasama dengan pihak lain dalam rangka memajukan proses belajar mengajar.

Nota Kesepahaman berlandaskan azas kepercayaan, kebersamaan dan saling menguntungkan serta musyawarah untuk mufakat dengan tetap menggunakan cara yang profesional dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi.

Lingkup Nota Kesepahaman meliputi kerjasama dalam layanan Unit Usaha Mandiri di kampus UNS dalam bidang sebagai berikut:

1)   Jasa Pariwisata, Hotel & Restauran.

2)   Jasa Konsultasi

3)   Jasa Layanan Media Promosi & Event Organiser

4)   Jasa Layanan Kesehatan.

5)   Jasa Industri Properti & Investasi.

6)   Jasa Industri Otomotif & Perbengkelan.

7)   Jasa Perdagangan Umum.

Jangka waktu Nota Kesepahaman  selama 3 (tiga) tahun, terhitung sejak tanggal 1 Oktober 2012  sampai dengan tanggal 1 Oktober 2015) dan dapat diperpanjang berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak. (Sekretariat Pimpinan).