Model Pembelajaran dan Softskill: Kewirausahaan Mahasiswa

Dalam rangka mengembangkan model pembelajaran serta softskill kewirausahaan mahasiswa, Program Studi Peternakan Fakultas Pertanian UNS hari Rabu, 7 Desember 2011 telah menyelenggarakan Workshop Pe-ngembangan Model Pembelajaran PHKI Tema B Fakultas Pertanian UNS diikuti para adalah dosen dan mahasiswa Program Studi Peternakan FP UNS. Tema workshop kali ini adalah “Model Pembelajaran SCL Berbasis Problem Based Learning dan Cooperative Learning Kombinasi Tipe STAD (Student Team Achievement Division) dengan GI (Group Investigation) pada Mata Kuliah Tata Niaga Ternak dan Hasil Ternak Sebagai Upaya Penyiapan Calon Wirausaha yang Berdaya Saing, Berkualitas, Mandiri dan Profesional”.

Hadir sebagai pembicara:

  1. Eka Budi Sulistyo (Perusahaan sapi perah Rahman Alam Multi Farm) dengan judul “Aplikasi Model SCL dalam Pembelajaran di Bidang Peternakan dalam Upaya Penyiapan Calon Wirausahawan yang Berdaya Saing, Berkualitas, Mandiri dan Profesional”
  2. Prof. Dr. H. M. Furqon Hidayatullah, M.Pd (Dekan FKIP UNS) dengan judul makalah “Kinerja Dosen Dalam Student-Centered Learning (SCL)”.

(Humas Faperta UNS).