UNS GELAR WORKSHOP MANAGEMENT PRESS UNIVERSITY

Rektor UNS, Prof. Dr. Ravik Karsidi, M.S mengharapkan UNS Press bisa berkembang menjadi pusat pengembangan bisnis yang andal dan profesional. Karenanya, Sumber Daya Manusia (SDM) yang aktif dan kreatif dinilai penting untuk mewujudkan tujuan tersebut. Hal tersebut disampaikan dalam WorkshopManagement Press University” yang telah diselenggarakan pada hari Rabu, 6 Juli 2011 bertempat di Ruang Sidang II Kantor Pusat UNS.

Rektor UNS menambahkan bahwa kualitas UNS Press akan menjadi penentu, apakah organisasi tersebut dapat diterima pasar atau tidak. Pasar yang dimaksudkan minimal adalah warga kampus sendiri, baik dosen, mahasiswa, program studi, fakultas maupun tingkat universitas yang membutuhkan jasa UNS Press. UNS Press ke depan harus memiliki target yang jelas, misalnya:

  1. eksistensi produk diakui nasional dan internasional
  2. memiliki keunggulan produk dan layanan
  3. memiliki jejaring kerjasama domestik dan internasional
  4. sebagai pusat pengembangan bisnis dan sumber pendapatan bagi UNS.

Sementara itu, Direktur Institut Pertanian Bogor (IPB) Press, Dr. Elang Ilik Martawijaya, M.M yang juga hadir sebagai pembicara workshop mengatakan bahwa ketika menjadi organisasi jasa, UNS Press harus mengedepankan kualitas dan mempertimbangkan aspek eksternal. Seperti kebutuhan pasar yang menginginkan hasil yang maksimal dengan harga cukup terjangkau.

(Bag. Sistem Informasi UNS).


/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin:0cm;
mso-para-margin-bottom:.0001pt;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:10.0pt;
font-family:”Times New Roman”,”serif”;}