SOSIALISASI PKM DI FAPERTA

Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dikembangkan untuk mengantarkan mahasiswa mencapai taraf pencerahan kreasi dan inovasi berlandaskan penguasaan sains dan teknologi serta keimanan yang baik, dan mempersiapkan mahasiswa menjadi  cendekiawan  mandiri, arif dan berjiwa wirausaha.

Untuk mewujudkan hal tersebut Fakultas Pertanian UNS pada hari Senin, 21 Pebruari 2011 telah menye-lenggarakan Sosialisasi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), bertempat di Aula Fak. Pertanian dengan menghadirkan nara sumber dari  Unit Pengembangan Kreativitas dan Penalaran Mahasiswa (UPKM) Universitas Sebelas Maret antara lain:

  1. Dr. Ir. Mohd. Harisuddin, M.S.
  2. Malik Cahyadi, S.E, M.Si.
  3. Fahru Nurosyid, S.Si, M.Si.

Hadir sebagai peserta sejumlah mahasiswa perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), BEM, DEMA, dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Melalui Program Kretivitas Mahasiswa (PKM) diharapkan mahasiswa dapat mengimplementasikan  kemampuan, keahlian, sikap, tanggung jawab, kemampuan membangun kerjasama tim serta pengembangan kemandirian  melalui kegiatan yang kreatif sesuai bidang ilmu yang ditekuni.

(Humas Fak. Pertanian UNS).