ZIS UNS CAPAI 245 JUTA

Hasil pengumpulan Zakat, Infaq dan Shodaqoh (ZIS) pada bulan Ramadhan 1431 di UNS mencapai Rp 245 Juta. Dengan rincian: 1) Zakat Mal dan Zakat Profesi  Rp 54,5 juta; 2) Zakat Fitrah Rp 7,03 juta; 3) Infaq dan Shodaqoh umum Rp 12,4 juta; 4) Infaq Renovasi Masjid Nurul Huda (NH) Rp 151 juta; serta 5) dana lain-lain (Kakak Asuh, Fidyah, Infaq Buka Puasa, dan lain-lain) mencapai Rp 20 juta.

Pengumpulan ZIS  dilaksanakan oleh LAZIS UNS, PAI UNS serta Panitia Renovasi Masjid NH UNS. Pengumpulan ZIS di UNS dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Pada Ramadhan 1430 H ZIS terkumpul sebesar 195 juta, sedangkan pada Ramadhan 1429 H hanya sebesar 156 juta.

Sementara itu, LAZIS UNS sebagai lembaga yang fokus pada pengelolaan ZIS di UNS menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua sivitas akademika UNS atas kepercayaannya dalam menyalurkan ZIS melalui lembaga ini. LAZIS UNS juga mengajak untuk  senantisa menunaikan  zakat dan infaq di luar bulan Ramadhan melalui program Auto Zakat maupun program yang lainnya.

(LAZIS UNS).