NHIC ADAKAN MABIRU

Nurul Huda Islamic Center (NHIC) mengadakan Malam Bina Ruhiyah (MABIRU) yang akan dilaksanakan di Masjid Nurul Huda UNS pada hari Kamis, 11 Maret 2010 pukul 20.00 dan akan diisi oleh Ust. Cahyadi Takariawan (penulis buku) dengan mengangkat tema “Hari ini Lebih Baik dari Hari Kemarin, Hari Esok Lebih Baik dari Hari ini” diharapkan bisa memberikan inspirasi bagi peserta untuk bersemangat menjadi lebih baik dari berbagai aspek.
Menurut Steering Commite (SC) kegiatan ini, Yitno Baseno, tema ini diharapkan menjadi pengingat bagi masyarakat muslim untuk menjadi orang-orang yang beruntung karena senantiasa memperbaiki diri dari hari ke hari dan bukan termasuk orang-orang yang rugi karena stagnan tidak ada perbaikan.
Tujuan dari kegiatan ini adalah:

  1. sebagai upaya syiar keumatan yang bisa memberikan kemanfaatan bagi masyarakat
  2. sebagai peningkatan dan penjagaan kualitas keimanan dan ketaqwaan masyarakat
  3. sebagai sarana menumbuhkan ukhuwah islamiyah di antara sesama masyarakat.

Menurut Toni Nurdiyanto sebagai Ketua Panitia, MABIRU yang dilaksanakan bersamaan dengan Dies Natalis UNS ke-34 merupakan sarana pengingat bagi sivitas akademika UNS agar lebih baik lagi ke depan terutama dalam pemahaman agama dan membangun moralitas umat. Dalam kegiatan MABIRU ini juga diadakan acara pendukung lainya yaitu sosialisasi program-program dari panitia renovasi masjid 2010 dan juga penyampaian laporan kerja panitia renovasi masjid tahun 2009. Selain itu juga akan di-launching tim GISS fakultas.
Sasaran dari kegiatan ini adalah seluruh mahasiswa muslim dan masyarakat umum. MABIRU ini direncanakan akan dihadiri oleh Rektor UNS Prof. Dr. H. Much. Syamsulhadi, dr. Sp. KJ (K) beserta para Pembantu Rektor dan Pengurus Agama Islam (PAI) UNS. Informasi lebih lanjut hubungi nomor telepon 085647124035 / (0271) 645198.
(NHIC UNS).