WORKSHOP SINKRONISASI DAN KONSOLIDASI PROGRAM DAN KEGIATAN ANTAR BIDANG

Sesuai dengan Permendiknas No. 15 Tahun 2007 tentang Sistem Perencanaan Tahunan dan Peraturan Rektor No. 2 Tahun 2008 Tentang Sistem Perencanaan dan Penganggaran Tahunan Universitas Sebelas Maret, maka seluruh unit kerja di lingkungan Universitas Sebelas Maret harus mempersiapkan rencana program, kegiatan dan anggaran tahun 2010 secara terintegrasi dan berjenjang.
Agar program dan kegiatan yang direncanakan pada tahun 2010 dapat diketahui dukungannya terhadap sasaran Renstra Bisnis UNS 2009-2013, maka setiap Program dan Kegiatan yang direncanakan yang disusun tersebut harus sudah dilakukan Sinkronisasi dan Konsolidasi antar unit kerja di lingkungan UNS, hal ini dilakukan agar terjadi harmonisasi/sinergi yang mantap dan menghindari terjadinya tumpang tindih.
Sehubungan dengan hal tersebut, UNS mengadakan “Workshop Sinkronisasi dan Konsolidasi Program dan Kegiatan Antar Bidang” yang diselenggarakan pada tanggal 18-19 Desember 2009 di Tawangmangu yang dihadiri para pimpinan Universitas Sebelas Maret (Rektor, Pembantu Rektor, Dekan, Pembantu Dekan, Ketua Lembaga dan Sekretaris Lembaga serta Kepala UPT).
(Bagian Perencanaan UNS).