POLINES KUNJUNGI JN UKMI UNS

Pada hari Minggu, 6 Desember 2009, JAZIRAH LDK POLINES (Politeknik Negeri Semarang) yang berjumlah 35 orang mengadakan studi banding ke JN UKMI UNS Surakarta. JN UKMI menyambut dengan hangat mulai dari depan Masjid Perjuangan Nurul Huda menuju Aula Barat Masjid.
Acara dibuka oleh MC yang dibawakan oleh Aziz (FKIP) diteruskan tilawah oleh Topan (FP). Setelah itu, Miswadi (FP) selaku Ketua JN UKMI menyampaikan “Ahlan wa Sahlan kepada JAZIRAH LDK POLINES” yang telah menempuh perjalanan jauh dari Semarang ke Surakarta sehingga dapat bertemu dengan teman-teman dari JN UKMI UNS. Ketua Bidang Humas UKMI, Joko Santoso (FT) memandu teman-teman UKMI dan JAZIRAH untuk saling berkenalan.
Tujuan JAZIRAH LDK POLINES datang ke JN UKMI adalah untuk saling bertukar pikiran, sharing terkait kegiatan-kegiatan dakwah, harapannya hasil sharing ini dapat menambah masukan bagi JAZIRAH maupun JN UKMI, sehingga dakwah yang dikembangkan dapat berjalan lebih masif dan lebih bermanfaat bagi masyarakat kampus maupun masyarakat di luar kampus. Di penghujung acara pihak JN UKMI memberikan kenang-kenangan kepada JAZIRAH yaitu 10 Paket Ceria UKMI (gantungan kunci, kalender dan PIN berlogo JN UKMI), dari pihak JAZIRAH pun memberikan souvenir, pigura cantik dan wingko babat makanan khas Semarang.
(Humas JN UKMI UNS).