HIMASETA SILVER STAGE (25th Anniversary HIMASETA)

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun HIMASETA (Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian) yang ke-25, sekaligus sebagai pelaksanaan salah satu program kerja Bidang Kesekretariatan, Bendahara Umum dan Bidang Manajemen Keanggotaan, akan digelar serangkaian acara yang meliputi: Bazar, Temu Alumni Pengurus HIMASETA, Sarasehan bersama HIMASETA dengan dosen dan karyawan Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian dan Agribisnis.
Melalui serangkaian kegiatan tersebut diharapkan HIMASETA sebagai wadah mahasiswa Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian dapat menunjukkan eksistensinya baik di UNS pada umumnya dan Fakultas Pertanian pada khususnya. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengharmoniskan hubungan serta menumbuhkan rasa kekeluargaan di antara mahasiswa, juga dosen Sosial Ekonomi Pertanian/Agribisnis dan terjalinnya komunikasi antara HIMASETA dengan Alumni pengurus HIMASETA dengan terbentuknya KAMP HIMASETA (Keluarga Alumni Pengurus HIMASETA).
Adapun untuk rincian acara adalah sebagai berikut: 1) Bazar (makanan & minuman, pakaian, karya seni, dll) akan diadakan pada tanggal 31 Agustus-4 September 2009 yang akan dimulai pada pukul 10.00-18.00 WIB; 2) Temu Alumni Pengurus HIMASETA yang akan diadakan pada tanggal 7 September 2009 yang akan dimulai pukul16.00-21.45 WIB; 3) Sarasehan Bersama HIMASETA yang akan diadakan pada tanggal 8 September 2009 yang akan dimulai pada pukul 16.00-18.30 WIB. Semua acara tersebut akan diselenggarakan di Lapangan Bola Basket Fakultas Pertanian UNS.
(Humas HIMASETA).