KESEMPATAN KERJA

1. PT. ETHICA Industri Farmasi, Jakarta membutuhkan karyawan untuk posisi: 1) Stock Keeper (UNS-SK), syarat: pria/wanita; maksimal 28 tahun; minimal lulusan Diploma segala jurusan; IPK minimal 2,75; dapat mengoperasikan komputer; 2) Administrator (UNS-ADM), syarat: wanita; maksimal 28 tahun; minimal lulusan Diploma segala jurusan; IPK minimal 2,75; dapat mengoperasikan komputer; 3) Medical Representative/Detailer (UNS-MR), syarat: pria/wanita; maksimal 28 tahun; minimal lulusan Diploma segala jurusan; IPK minimal 2,75; dapat mempunyai kendaraan sendiri dan mempunyai SIM.
Bagi yang memenuhi kriteria, kirimkan surat lamaran lengkap sebelum tanggal 2 September 2009 dan ditujukan ke: Bagian Kerjasama-Kantor Pusat UNS; up. Bp Ponco dan cantumkan kode posisi.
2. PT. Fotografer Net Global, Yogyakarta membutuhkan karyawan untuk posisi: 1) Programmer (PRG), syarat umum: menguasai bahasa Inggris aktif lisan dan tertulis; mampu mengoperasikan komputer dan familiar dengan Internet; memiliki kendaraan dengan SIM yang sesuai dan alat komunikasi pribadi; minimal lulusan D3; usia maksimal 25 tahun. Untuk syarat khusus: menguasai HTML, PHP, MYSQL, CSS; Optional: Linux, SSH, Networking dan AJAX; 2) Graphic Designer (GD), syarat umum: menguasai bahasa Inggris aktif lisan dan tertulis; mampu mengoperasikan komputer dan familiar dengan internet; memiliki kendaraan dengan SIM yang sesuai dan alat komunikasi pribadi; minimal lulusan D3; usia maksimal 25 tahun. Untuk syarat khusus: menguasai Adobe Photoshop, CorelDraw, dan Adobe Indesign; memiliki kemampuan membuat desain untuk produk, website, cetakan dan sablon kain; mampu menggambar dengan tangan dan komputer; Optional: Adobe Flash dan Fotografi.
Kirimkan lamaran beserta CV, Portofolio, kopi ijazah, dan kopi KTP yang masih berlaku serta 2 lembar foto berwarna terbaru ukuran 4×6 ke: PT Fotografer Net Global JI. Petung No 31 Papringan Yogyakarta 55281. Paling lambat tanggal 1 September 2009. Cantumkan kode posisi di pojok kiri atas.
(Bagian Kerjasama).