F. HUKUM UNS ADAKAN LOKAKARYA

Fakultas Hukum UNS menyelenggarakan lokakarya “Revitalisasi Proses Pembelajaran Dalam Rangka Pelaksanaan KBK dan Implementasi Peraturan Rektor tentang Pembelajaran Berbasis Kompetensi dalam SKS di Fakultas Hukum UNS”.
Lokakarya pada hari Selasa, 4 Agustus 2009 ber-tempat di Ruang Sidang Gedung 3 Fakultas Hukum UNS.. Hadir sebagai narasumber antara lain: 1) Prof Dr. Sutarno, M.Sc. dan Prasetyo Hadi Purwandoko, S.H., M.S. dengan materi “Implementasi Peraturan Rektor UNS Tentang Pembelajaran Berbasis Kompetensi dalam Sistem Kredit Semester Universitas Sebelas Maret”; 2) Anjar Sri CN, S.H., M.Hum dengan materi “Penjelasan Hasil Lokakarya Revitalisasi Pelaksanaan KBK di UNS Surakarta (Profil lulusan Kompetensi, dll)”.
Tujuan kegiatan ini adalah mendiseminasikan dan mengimplementasikan Peraturan Rektor UNS tentang Pembelajaran Berbasis Kompetensi dalam Sistem Kredit Semester UNS serta memberikan masukan (profil lulusan dan Kompetensi lulusan) dalam rangka penyempurnaan dan perbaikan kurikulum di Fakultas Hukum UNS sebagai tindak lanjut lokakarya Revitalisasi Pelaksanaan KBK di tingkat UNS.
(Humas Fak. Hukum).