Ramaikan Dies, UNS Gelar Kompetisi Badminton

Dalam rangka meramaikan peringatan Dies Natalis UNS ke-36, UNS menggelar kompetisi badminton antar fakultas dan mitra UNS di GOR Manahan, pada hari Selasa, 28 Pebruari 2012. Joko Nugroho, ketua panitia pertandingan persahabatan, menuturkan bahwa pertandingan badminton itu akan memperebutkan trofi, bingkisan, dan uang pembinaan dengan total hadiah Rp 1 juta.

Pertandingan badminton itu dibuka langsung oleh Ketua Panitia Dies Natalis UNS Kuncoro Diharjo. Kuncoro dalam sambutannya menandaskan bahwa dalam kompetisi badminton ini bukan memperebutkan hadiah yang menjadi tujuan utamanya. Namun, kompetisi itu menjadi bagian penting dalam membentuk sikap sportif dan tubuh yang sehat.

“Semoga dengan pertandingan ini kita semua semakin akrab. Yang tadinya belum kenal menjadi kenal, sehingga saat bekerja nanti kita akan menjadi lebih lancar dan dinamis,” harap Kuncoro sesaat sebelum membuka acara.

Rangkaian peringatan Dies Natalis UNS ke-36 akan dilanjutkan lomba lari 11 K pada hari Minggu, 11 Maret 2012 dilanjutkan pameran dan upacara sebagai puncak perayaan Dies Natalis pada esok harinya, Senin, 12 Maret 2012.

(Tim Web UNS).