Tawaran Study World 2012

Germany’s fair untuk pendidikan tinggi nasional dan internasional serta pendidikan lanjutan menawarkan “Study World 2012” yang akan berlangsung dari tanggal 11 -12 Mei 2012 di Berlin, Jerman. Pameran ini memberikan kesempatan yang terbuka luas, dan diharapkan akan diikuti oleh 180 peserta berasal dari 25 negara. Study World ini diselenggarakan sebagai bentuk kerjasama antara Kementerian Federal Jerman untuk Pendidikan dan Penelitian (BMBF) dan Akademik Jerman Exchange Service (DAAD).

StudyWorld 2012 menawarkan pameran fleksibel yang berdiri di atas area seluas 1000 meter persegi, dimeriahkan berbagai iklan yang menarik dan kesempatan sponsor untuk membantu Anda memaksimalkan kehadiran Anda di pameran. Peserta pameran juga diundang untuk berkontribusi pada program presentasi, dan mencakup lebih dari 60 sesi di seluruh dunia pendidikan tinggi, kesempatan magang internasional dan karir di luar negeri. Untuk menyerahkan proposal presentasi, dapat mengunjungi situs website Study World.

Apabila ada pertanyaan tentang Study World atau ingin untuk mendiskusikannya, dapat menghubungi di:  +49 (0) 30310 18 180 atau melalui email di: info @studyworld2012. com.

(Bagian Kerjasama UNS).