UKM BKKT UNS ADAKAN SELEKSI ANGGOTA TIM TARI GARAPAN BARU

Unit Kegiatan Mahasiswa Badan Koordinasi Kesenian Tradisional Universitas Sebelas Maret (UKM BKKT UNS) dalam rangka Pekan Seni Mahasiswa Nasional (PEKSIMINAS) ke XI tahun 2012, mengadakan Seleksi Tim Anggota Tari Garapan Baru Universitas Sebelas Maret; yang akan dilaksanakan tanggal 1-3 Desember 2011 pada jam 15.00-18.00 WIB bertempat di Gedung Medical Center UNS. Kegiatan tersebut merupakan satu usaha untuk menumbuhkembangkan rasa cinta serta sikap memiliki terhadap seni budaya, serta diharapkan dalam kegiatan tersebut bisa menjadi ajang penampungan kreatifitas dan apresiasi kesenian yang dimiliki oleh mahasiswa UNS.

Tema kegiatan adalah “Melalui Kegiatan Seleksi Anggota Tim Tari Garapan Baru Universitas Sebelas Maret Dalam Rangka PEKSIMINAS ke XI Tahun 2012, maka Usaha dari Pengembangan Kesenian di Kalangan Mahasiswa UNS akan Semakin Meningkat”. Peserta adalah unsur mahasiswa yang berasal dari 9 fakultas di lingkungan UNS (baik program reguler, ekstensi maupun diploma).

Tujuannya antara lain, adalah:

  1. memilih anggota Tim Tari Garapan Baru Universitas Sebelas Maret dalam rangka PEKSIMINAS ke XI tahun 2012
  2. membentuk Tim Tari Garapan Baru Universitas   Sebelas   Maret   yang  solid   dan   kompetitif
  3. sebagai wahana bagi mahasiswa UNS yang berpotensi dalam bidang seni tari untuk dilatih dan dikembangkan sesuai dengan bakat yang telah dimilikinya.

(Bagian Mawa UNS).