PLB FKIP UNS Adakan E-Learning untuk SLB dan Sekolah Inklusi

Program Studi Pendidikan Luar Biasa (PLB) Jurusan Ilmu Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret Surakarta (FKIP UNS) akan mengadakan Program Pendampingan E-Learning untuk SLB dan Sekolah Inklusi di Provinsi Jawa Tengah 2011 pada:

Hari/tanggal      : Sabtu, 17 Desember 2011

Tempat                 : Gedung A FKIP UNS.

Adapun narasumber yang direncanakan akan mengisi kegiatan tersebut adalah:

  1. Drs. R. Indianto, M.Pd. dan Drs. Subagya, M.Si. dengan materi “Memperkenalkan Berbagai Model dan Inovasi dalam Bidang Teknologi Pembelajaran untuk Peningkatan Mutu Pendidikan di Satuan Pendidikan”
  2. Drs. Gunarhadi, MA, Ph.D. dengan materi “Mengembangkan Wacana dan Wawasan Tentang Sekolah Inklusi yang Efektif dan Efisien”
  3. Drs. A. Salim Choiri, M.Kes. dengan materi “Mengembangkan Wacana dan Wawasan tentang SLB Sekarang dan Pengembangannya yang Akan Datang”
  4. Drs. Munawir Yusuf, M.Psi. dan Priyono, S.Pd, M.Si. dengan materi “Mengembangkan Model Manajemen Sekolah Berbasis Pendidikan Inklusif”
  5. Taufik Lilo, STMT dengan materi “Memperkenalkan Konsep Apa, Mengapa, dan Bagaimana Implementasi Pembelajaran Berbasis E-Learning di Tingkat Satuan Pendidikan”
  6. Agus Tri Haryanto, S.Kom, M.Kom. dengan materi “Memperkenalkan Sistem Organisasi, Jaringan dan Perangkat yang Diperlukan dalam rangka Pengembangan Program E-Learning di SLB dan Sekolah Inklusi”.

(PLB FKIP UNS).