FAKULTAS HUKUM UNS TANDA TANGANI MoU DENGAN FAKULTAS HUKUM UI

Fakultas Hukum UNS pada hari Jum’at, 4 Nopember 2011 bertempat di Ruang Sidang Dekan Fakultas Hukum UNS telah melaksanakan penanda-tanganan Memorandum of Understanding (MoU)  dengan Fakultas Hukum Universitas Indonesia tentang pembinaan yang dilakukan oleh Fakultas Hukum Universitas Indonesia terhadap Program Studi Kenotariatan Fakultas Hukum UNS.

Penandatanganan dilakukan oleh Prof. Safri Nugraha, S.H., LLM, Ph.D. (Dekan Fakultas Hukum Universitas Indonesia) sebagai Pihak Pertama dan Prof. Dr. Hartiwiningsih, S.H, M.Hum. (Dekan Fakultas Hukum UNS) sebagai Pihak Kedua. Hadir dalam penanda-tanganan tersebut Rektor UNS Prof. Dr. Ravik Karsidi, M.S, jajaran Dekanat Fakultas Hukum UNS, para Guru Besar Fakultas Hukum UNS, Ketua Bagian di lingkungan Fakultas Hukum UNS, serta tamu undangan.

MoU ini merupakan bentuk kerjasama terkait dengan pembinaan  yang dilakukan oleh Fakultas Hukum Universitas Indonesia terhadap Program Studi Kenotariatan Fakultas Hukum UNS dalam usaha untuk membangun kemandirian dan mengembangkan kemampuan pengelolaan sesuai dengan ketentuan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Badan Kerjasama Penyelenggaraan Program Kenotariatan PTN, di samping fungsi dan tugas institusi masing-masing.

(Humas Fak. Hukum UNS).