SATPAM UNS IKUTI PELATIHAN GARDA PRATAMA

Untuk meningkatkan mutu layanan dan kualitas kesamaptaan anggota Satuan Pengamanan (Satpam) di lingkungan Universitas Sebelas Maret, sebanyak 44 anggota Satpam UNS mengikuti kegiatan “Pelatihan Pembinaan Garda Pratama” yang diselenggarakan oleh Polresta Surakarta mulai Sabtu, 22 Oktober 2011 dengan pola 232 jam menggunakan Sistem Kredit Point. Kegiatan yang khusus diikuti oleh seluruh anggota Satpam UNS ini diharapkan:

  1. memberikan wawasan dan pengetahuan bagi anggota Ssatpam dalam melaksanakan tugas berkaitan dengan kegiatan-kegiatan pengamanan
  2. menumbuhkembangkan semangat kebersamaan dan rasa tanggung jawab untuk pelayanan tugas pengamanan sehingga dapat memberikan kepuasan kepada semua pihak.

Pembantu Rektor II Universitas Sebelas Maret, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H, M.Hum. dalam sambutan pelepasan anggota satpam UNS sebagai peserta pelatihan mengharapkan agar setelah mengikuti pelatihan Pembinaan Gada Pratama dapat meningkatkan kedisiplinan, menambah etos kerja dan meningkatkan kepercayaan diri sebagai petugas satpam. Pelepasan telah berlangsung di Ruang Sidang I Kantor Pusat UNS hari Kamis, 20 Oktober 2011.

(Humas Kantor Pusat UNS).