PELANTIKAN PEJABAT DI LINGKUNGAN UNS

Rektor UNS, Prof. Dr. Ravik Karsidi, M.S. pada hari Selasa, 27 September 2011 pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Sidang IV Kantor Pusat UNS telah melantik Ketua dan Sekretaris Program Studi jenjang Program Doktor dan Magister, Direktur dan Pembantu Direktur pada Program Studi Magister Manajemen pada Program Pascasarjana, Ketua dan Sekretaris Program Pendidikan Profesi, serta pejabat Struktural Eselon IV.a.

Adapun unit kerja dengan pejabat baru yang telah dilantik meliputi:

  1. Program Studi Ilmu Ekonomi jenjang Program Doktor (S-3), Ketua: Prof. Dr. Tulus Haryono, S.E, M.Ek., Sekretaris: Drs. Djoko Suhardjanto, M.Com. (Hons), Ak., Ph.D.
  2. Program Studi Magister Manajemen (S-2) pada Program Pascasarjana, Direktur: Prof. Dr. Hartono, M.S., Pembantu Direktur: Drs. Eko Arief Sudaryono, M.Si., Ak.
  3. Program Studi Magister Ilmu Hukum (S-2), Sekretaris: Burhanuddin Harahap, S.H., M.H., M.Si., Ph.D.
  4. Program Studi Doktor Ilmu Hukum pada Program Pascasarjana (S-3), Sekretaris: Prof. Dr. Supanto, S.H., M.Hum.
  5. Program Studi Ilmu Pertanian jenjang Program Doktor pada Program Pasca- sarjana (S-3), Ketua: Prof. Dr. Ir. Ahmad Yunus, M.S.
  6. Program Pendidikan Profesi Akuntansi pada Fakultas Ekonomi, Ketua: Dr. Payamta, M.Si., Ak., CPA., Sekretaris: Muhammad Syafiqurrahman, S.E., M.M., Ak.

Selain pejabat yang telah dilantik pada masing-masing unit kerja di atas, juga telah dilantik pejabat struktural eselon IV.a meliputi:

  1. Kepala Sub Bagian Pendidikan dan Evaluasi pada Bagian Pendidikan Pusat: Drs. Agus Priyanto
  2. Kepala Sub Bagian Pendidikan pada Bagian TU Fakultas Teknik UNS: Atty Sri Artaty, S.Pd., M.M.
  3. Kepala Sub Bagian Pendidikan pada Bagian TU Fakultas Pertanian UNS: Setyono, S.P.

(Bag. Kepegawaian UNS)