PEMBERIAN BANTUAN BIAYA STUDI LANJUT BAGI TENAGA KEPENDIDIKAN

Universitas Sebelas Maret (UNS-Solo) pada tahun akademiik 2011/2012 akan memberikan Bantuan Biaya Studi Lanjut untuk Program Magister (S-2) kepada tenaga kependidikan (staf administrasi) dengan alokasi masing-masing 2 (orang) untuk bidang studi:

  1. Administrasi Publik
  2. Teknologi Informasi
  3. Bahasa Inggris
  4. Ilmu Perpustakaan.

Seleksi administrasi dan Tes Potensi Akademik (TPA) wajib diikuti seluruh calon penerima bantuan studi bagi tenaga kependidikan (staf administrasi) yang akan menempuh studi lanjut Tahun Akademik 2011/2012 maupun yang sudah menempuh studi lanjut (on going). Seluruh calon wajib mengirimkan lamaran ke Bagian Kepegawaian Universitas paling lambat tanggal 30 September 2011, dengan melampirkan syarat:

  1. Surat Persetujuan dari pimpinan unit kerja untuk menempuh studi lanjut
  2. Surat Keterangan dari pimpinan unit kerja mengenai bidang studi yang akan/sedang ditempuh sesuai dengan tugas pekerjaannya
  3. Rencana implementasi hasil studi terhadap bidang tugas
  4. Surat Keterangan Menempuh Studi Lanjut dan Laporan Hasil Studi dari Program Pascasarjana tempat menempuh studi lanjut bagi mahasiswa on going.

Untuk seleksi administrasi dan TPA akan dilaksanakan pada tanggal 10-12 Oktober 2011. Untuk keterangan lebih lanjut dan lebih lengkap, kunjungi website http://www.uns.ac.id.

(Bag. Kepegawaian UNS).