JN UKMI KEMBALI GELAR “BRM”

Jamaah Nurul Huda Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (JN UKMI) UNS kembali akan menggelar acara “Bina Remaja Muslim (BRM)” sebagai agenda rutin dalam setiap periode kepengurusan. Acara akan digelar pada tanggal 24 – 26 Juni 2011 bertempat di Masjid Nurul Huda Islamic Center UNS, yang ditujukan bagi pelajar sekolah menengah muslim. Tema BRM adalah “Pemuda Smart, Hebat dan Penuh Manfaat”.

Pembicara yang akan hadir untuk mengisi acara tersebut, adalah:

  1. Ustad Mu’inudinillah Basri (Ketua Program Pascasarjana Pendidikan Islam UMS) yang akan memberikan materi “Bekali Diri dengan Ilmu di Zaman yang Penuh Kebahagiaan Semu”
  2. Ustad Fatan Fantastik (Dream Inspiration Trainer) yang akan memberikan materi “Lejitkan Potensi Selagi Masih Dini”
  3. Akhen Amalageng (Owner ZAM ZAM Kebab dan Young Entrepreneur School/YES) yang akan memberikan materi “Be a Young Entrepreneur Moslem, Why Not?”
  4. Muchtar Hanafi (Mahasiswa Berprestasi UNS 2008) yang akan memberikan materi “Menjadi Pemuda Smart, Hebat dan Penuh Manfaat”.

Dengan upaya memaksimalkan syiar ke ranah yang lebih luas yaitu remaja sebagai generasi penerus yang harapannya tetap terjaga sisi keislaman pada diri masing-masing remaja yang mulai tergerus dengan era globalisasi.

(JN UKMI UNS).