VOCA ERUDITA GELAR KONSER AMAL PRA KOMPETISI INTERNASIONAL

Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Voca Erudita UNS menggelar konser amal prapenampilan PSM Voca Erudita UNS “Goes to Bandung International Choir Competition” di Bandung dan “4th Grand Prix Pattaya, Thailand” dengan judul “Notes (A Journey of Symphony)”.

Konser amal yang akan digelar pada:

Hari/tanggal : Jum’at, 17 Juni 2011

Pukul : 19.00 WIB

Tempat : Auditorium UNS

ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan dan mengenalkan PSM Voca Erudita dalam eksistensi serta semangatnya dalam bermusik. Dengan komposisi suara Sopran, Alto, Tenor dan Bass, PSM Voca Erudita akan menampilkan kepiawaiannya dalam memadukan nada-nada untuk setiap lagu sehingga terdengar harmonis layaknya warna pelangi, berbagai genre lagu akan mewarnai konser tersebut nantinya. Mulai dari lagu klasik, populer, sampai lagu daerah (folklore).

Tujuan konser amal adalah untuk menggalang dana dan memantapkan eksistensi PSM Voca Erudita UNS yang akan berangkat pada 2 (dua) kompetisi internasional yang akan berlangsung di Bandung dan Thailand. Selain itu, sebagai bentuk penghargaan pada UNS yang telah banyak berjasa dan turut serta mendampingi PSM Voca Erudita dalam suka dan duka.

(Bagian Mawa UNS).