MAHASISWA FK UNS GELAR TRY OUT SNMPTN 2011

Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) merupakan salah satu portal seleksi memasuki gerbang perguruan tinggi. Seiring dengan berjalannya waktu dan tingginya jumlah siswa SMA/MA yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi akan menimbulkan persaingan yang sangat ketat dalam berbagai hal, baik dalam bidang eksakta maupun non eksakta. Banyak siswa SMA/MA yang merasa kesulitan dalam menghadapi SNMPTN, bukan hanya dari faktor keketatan seleksi tetapi juga dari faktor lain seperti psikis peserta.

Untuk memberikan gambaran tentang persaingan masuk perguruan tinggi, mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret (FK UNS) bekerjasama dengan Departemen Dalam Negeri BEM FK UNS periode 2010-2011 akan mengadakan Present Try Out SNMPTN 2011 Bukan Try Out Biasa “It’s Time to Plan for The Best”. Kegiatan akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal : Minggu, 15 Mei 2011

Pukul : 07.00 WIB

Tempat : Gedung Auditorium UNS.

Try Out ini merupakan kegiatan yang terdiri dari pengerjaan soal, pembahasan, pengenalan lebih dekat Fakultas Kedokteran UNS, pemberian tips dan trik dalam menghadapi SNMPTN 2011 dan pemberian training motivasi.

(Bagian Mawa UNS).