WORKSHOP SISTEM PELAYANAN BEASISWA

Biro Administrasi Kemahasiswaan telah menye-lenggarakan Workshop Sistem Pelayanan Beasiswa pada tanggal 7 April 2011 bertempat di Ruang Sidang Biro Administrasi Kemahasiswaan lantai 2. Kegiatan ini adalah sebagai salah satu upaya mencari model yang tepat dalam rangka meningkatkan pelayanan beasiswa terhadap mahasiswa.

Workshop bertujuan untuk mendapatkan masukan dalam membentuk suatu sistem pelayanan beasiswa secara terpadu. Sistem ini bertujuan untuk mendapatkan informasi  akurat dan mendetail dari mahasiswa penerima beasiswa, meningkatkan aksesibilitas, akuntabilitas dan transparansi informasi penyaluran beasiswa, menjadi pondasi sistem informasi dan database yang kuat dari Universitas dalam pengelolaan manajemen dan pengambilan keputusan terkait dengan beasiswa.

Peserta workshop adalah seluruh Sub. Bag. Kemahasiswaan di Fakultas dan operator  masing-masing  fakultas.  Kegiatan dibuka oleh Biro Administrasi Kemaha-siswaan, yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk kedepannya pelayanan mahasiswa diharapkan sudah menggunakan e-administrasi, hal ini telah diterap-kan dalam proses pengumpulan Program Kreativitas Mahasiswa melalui http://sppkm.mawa.uns.ac.id.

Kegiatan akan dilanjutkan  pada tanggal 14-15 April 2011 mendatang di Pondok Sari Bawah dalam bentuk pelatihan dan memberikan masukan pada sistem pelayanan beasiswa yang akan dibentuk untuk mendukung SIMB3PM Dikti.

(Bagian Kemahasiswaan UNS).