SOSIALISASI DAN PELATIHAN SIMPEG UNS

Dalam rangka penyempurnaan database kepegawaian untuk mendukung penyampaian kebijakan pendataan perguruan tinggi melalui sistem EPSBED/PDPT Ditjen Dikti dan SIMPEG Biro Kepegawaian Setjen Dikti Kemdiknas, maka dibangun Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) UNS yang dalam waktu dekat akan diberlakukan di lingkungan UNS.

Sehubungan dengan hal tersebut maka Biro Administrasi Umum dan Keuangan dalam hal ini Bagian Kepegawaian mengadakan kegiatan “Sosialisasi dan Pelatihan SIMPEG UNS” yang diselenggarakan pada tanggal 6 April 2011 bertempat di Ruang Sidang IV Kantor Pusat UNS. Kegiatan ini diikuti oleh 50 peserta, yaitu Dekan, Pembantu Dekan II, Kasubbag. Kepegawaian dan Keuangan serta pengelola SIMPEG di lingkungan Fakultas UNS. Narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan tersebut adalah:

  1. Pembantu Rektor II UNS
  2. Kepala Biro Adm. Umum dan Keuangan beserta Tim Pengembang SIMPEG UNS.

Dengan diberlakukannya implementasi SIMPEG UNS ini diharapkan integrasi database pegawai di lingkungan UNS dapat terwujud dan validitasnya dapat dipertanggungjawabkan sehingga dapat mendukung kebutuhan akan data pegawai baik internal maupun eksternal.

(Bagian Kepegawaian UNS).