JN UKMI UNS TERPILIH SEBAGAI PUSKOMDA SE-SOLO RAYA

Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus Daerah (FSLDK-D) VII Solo Raya pada tanggal 22-23 Januari 2011 telah menyelenggarakan agenda dua tahunan yang berlangsung di IAIN Surakarta; dengan tema “Akselerasi LDK untuk Membangun LDK yang Kokoh dan Profesional”.

Agenda hari pertama, 22 Januari 2011 FSLDK-D VII Solo Raya adalah penyajian materi yang disampaikan oleh beberapa pembicara, antara lain:

  1. “Manajemen Dakwah Kampus” disampaikan oleh HP Arif (UNS) dan Adi Riza (UNILA)
  2. “Kaderisasi” disampaikan oleh Pekak (BK MENAS UPI)
  3. “Mentoring” disampaikan oleh Edi Susanto, S.Sos (UNS)
  4. “Keikhwanan” disampaikan oleh Arif Riyanto, S.Pd (IAIN) dan “Keakhwatan” disampaikan oleh Asri Istiqomah (Redaktur Indiva).

Agenda pada hari kedua, 23 Januari 2011: dibuka dengan tausiyah oleh ustad Syaifuddin, Berikutnya laporan RAPIMNAS dari UNDIP selaku BK PUSKOMDA JATENG serta laporan kegiatan PUSKOMDA UNS kepada seluruh LDK se-Solo Raya yang hadir di acara tersebut. Acara yang terpenting adalah pemilihan PUSKOMDA baru serta tempat FSLDK-D VIII. Dan akhirnya terpilih kembali JN UKMI UNS sebagai PUSKOMDA dan UNISRI sebagai tuan rumah FSLDK-D VIII dua tahun ke depan. Acara ditutup dengan closing statement oleh PUSKOMDA baru, serta penyerahan simbolik PUSKOMDA periode lalu kepada PUSKOMDA baru dan tuan rumah FSLDK D VII kepada tuan rumah FSLDKD VIII.

(JN UKMI UNS).