JADWAL PEMBAYARAN SPP, HER REGISTRASI, DLL

I. Program S-1 Reguler Angkatan Tahun 2004-2008

1. Pembayaran di Bank Permata seluruh cabang di Indonesia melalui SMS Banking, Internet Banking dan ATM.

2. Persyaratan harus sudah lunas BPI, SPP, dll untuk Semester Agustus 2010 – Januari 2011.

3. Waktu pengisian E-Wallet dibagi menjadi: Tahap I paling lambat 17 Januari 2011, Tahap II paling lambat 2 Pebruari 2011.

4. Pembayaran SPP, Her Registrasi, dll setelah tanggal 2 Pebruari 2011 dikenakan sanksi 0 (nol) SKS.

5. Pelayanan dispensasi penundaan pembayaran diatur sebagai berikut:

a. Surat permohonan penundaan pembayaran dari fakultas dilampiri kopi bukti pembayaran SPP, dll semester Agustus-Januari 2011, paling lambat harus sudah diterima di Bagian Pendidikan atau di Bagian TU Universitas pada tanggal 2 Pebruari 2011.

b. Pengambilan PIN dan surat keterangan dispensasi penundaan pembayaran dilayani tanggal 2 Pebruari 2011 di Bagian Pendidikan Kantor Pusat.

6. Konsultasi KRS dilaksanakan tanggal 8 – 11 Pebruari 2011 (jam menyesuaikan jadwal di masing-masing fakultas).

II. Program S-1 Reguler Angkatan 2009-2010, S-1 Non Reguler/Transfer (Angkatan 2007-2009), Diploma 4, dan Diploma 3 (Angkatan 2006-2010)

1. Pembayaran SPP, Her Registrasi, dll dilaksanakan di Bank BTN seluruh Cabang di Indonesia secara autodebet.

2. Persyaratan harus sudah lunas BPI, SPP, dll untuk Semester Agustus 2010 – Januari 2011.

3. Waktu pengisian rekening tabungan dibagi menjadi: Tahap I paling lambat 17 Januari 2011 cut off (Autodebet) tanggal 17 Januari 2011, Tahap II paling lambat 2 Pebruari 2011 cut off (Autodebet) tanggal 2 Pebruari 2011.

4. Pembayaran SPP, Her Registrasi, dll setelah tanggal 2 Pebruari 2011 dikenakan sanksi 0 (nol) SKS.

5. Konsultasi KRS dilaksanakan tanggal 08 – 11 Pebruari 2011 (jam menyesuaikan jadwal di masing-masing fakultas).

III. Bagi mahasiswa S-1 Reguler (Angkatan 2004) dan S-1 Nonreguler (Angkatan 2007) serta D-3 (Angkatan 2006), pelayanan di Sub Bagian Pendidikan Fakultas masing-masing.

IV. Bagi mahasiswa yang cuti akademik ijin/tidak ijin pada semester Agustus 2010 – Januari 2011 harus lapor ke Sub Bagian Pendidikan Fakultas masing-masing, paling lambat 17 Januari 2011.

Untuk melakukan cek nama sebelum her registrasi ke alamat http://siakad.uns.ac.id, dan registrasi online ke alamat http://siakad.uns.ac.id/registrasi. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Helpdesk UNS Registration: 0271-638959 (PUSKOM) atau 0271-646994 psw 331 dan 363 (Bagian Pendidikan Kantor Pusat).

(Bag. Pendidikan).