UNS KEMBALI KUKUHKAN 2 ORANG GURU BESAR

Bertempat di Auditorium UNS pada hari Kamis, 13 Januari 2011 mulai pukul 10.00 WIB akan diselenggarakan Sidang Senat Terbuka dengan acara Pengukuhan 2 orang Guru Besar yaitu:

  1. Prof. Dr. Kuncoro Diharjo, S.T, M.T sebagai Guru Besar dalam Bidang Material Teknik pada Fakultas Teknik UNS, dengan judul Pidato Pengukuhan: “Prospek Pengembangan Komposit Polimer di Indonesia”
  2. Prof. Dr. Ir. Darsono, M.Si. sebagai Guru Besar dalam Bidang Ilmu Sosial Ekonomi Pertanian pada Fakultas Pertanian UNS, dengan judul Pidato Pengukuhan: “Mewujudkan Indonesia Sejahtera Dengan Pertanian Modern”.

Upacara Pengukuhan Guru Besar akan dihadiri oleh Senat UNS, Pejabat Sipil dan Militer, Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta, Pimpinan Fakultas, Ketua dan Sekretaris Lembaga, Ketua UPT, Kepala Biro, Ketua Prodi/Jurusan, Dosen dan keluarga serta para tamu undangan lainnya. Sampai dengan acara pengukuhan tersebut jumlah Guru Besar UNS mencapai jumlah 110 orang termasuk 17 orang Guru Besar Emiritus, dengan rincian sebagai berikut: Fakultas Sastra dan Seni Rupa 7 orang; Fakultas ISIP 4 orang; Fakultas Hukum 4 orang; Fakultas Ekonomi 4 orang; Fakultas Kedokteran 26 orang; Fakultas Pertanian 18 orang; Fakultas Teknik 2 orang; Fakultas KIP 23 orang; Fakultas MIPA 5 orang.

(Bagian Sistem Informasi UNS).