MAGANG FUSI 2010

Forum Ukhuwah dan Studi Islam (FUSI) Fakultas Pertanian bidang Kaderisasi mengadakan kegiatan Magang FUSI 2010, untuk mahasiswa baru 2010. Magang FUSI adalah acara tahunan yang bertujuan untuk memperkenalkan dunia kampus dengan berbagai kesibukannya, terutama dalam bidang keorganisasian. Sehingga diharapkan bahwa mahasiswa muslim baru tidak kaget dengan dunia aktivis tersebut dan mereka dapat memaksimalkan potensi yang ada pada dirinya.

Acara magang tersebut diadakan tanggal 27 Oktober 2010 mulai pukul 16.00 – 17.30 WIB di Aula BEM Fakultas Pertanian UNS yang diikuti 30 orang (10 putri dan 20 putra), peserta magang dari segala jurusan di Fakultas Pertanian UNS yaitu Agribisnis, Agroteknologi, Ilmu Teknologi Pangan, Peternakan dan jurusan lainnya baik D-3 maupun S-1.

Ajang magang tersebut sangat bermanfaat sekali bagi para mahasiswa baru 2010 yang ingin menjadi penerus pengurus FUSI periode berikutnya, karena dengan adanya magang tersebut mereka dapat berlatih untuk melaksanakan tugas-tugas kepengurusan dan dapat memilih bidang yang sesuai dengan minatnya.

(Humas FUSI FP UNS).